Syarat dan Ketentuan
Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu
Syarat dan ketentuan umum
Ketentuan layanan ini ("Ketentuan", "Persetujuan") adalah persetujuan di antara website ("Website operator", "kami", "kita") dan Anda ("User", "Anda"). Persetujuan ini menyediakan ketentuan dan syarat umum untuk penggunaan Anda pada website ini dan semua produk atau layanannya (secara kolektif, "Website" atau "Layanan").
Walaupun Website ini dapat dihubungkan ke website-website lainnya, kami tidak, secara langsung atau tidak langsung, menyiratkan persetujuan, asosiasi, sponsor, endorsement, atau afiliasi apapun dengan website yang terhubung, kecuali secara spesifik kami menyatakan hal tersebut di sini.
Anda sebaiknya dengan seksama meninjau pernyataan hukum dan persyaratan kegunaan dari website apapun yang Anda akses melalui link dari Website ini. Tindakan linking Anda ke halaman off-site atau website lainnya adalah risiko yang Anda tanggung sendiri.
Website mungkin menggunakan cookies untuk mempersonalisasi dan memfasilitasi secara maksimal navigasi User di website ini. User dapat mengonfigurasi browser mereka untuk menyetujui atau menolak penginstalan cookies yang kami kirim.
Syarat dan Ketentuan Perbaikan
Ketentuan layanan Perbaikan ini ("Ketentuan", "Persetujuan") adalah persetujuan di antara riper.id ( "website", "Penyedia Layanan") dan Pelanggan ("user", "anda"). Persetujuan syarat dan ketentuan penggunaan layanan perbaikan pada website ini, Kami adalah penyedia layanan perbaikan komputer dan elektronik yang dapat didigunakan oleh individu maupun perusahaan dengan layanan khusus perbaikan di tempat (on-site service) dengan ketentuan sebagai berikut.
- Layanan perbaikan kami adalah layanan perbaikan ditempat (on-site service) dan antar jemput yang meliputi perbaikan komputer dan elektronik seperti komputer, laptop, printer, monitor, televisi, kulkas, AC, mesin cuci dan lain-lain.
- Perbaikan yang tidak dapat dikerjakan ditempat akan dilakukan di Service Point kami yang terlebih dahulu mendapat persetujuan pelanggan teknisi kami akan memberikan tanda terima penyerahan perbaikan.
- Layanan kami dapat dipesan melalui formulir pemesanan perbaikan ( Booking Service ) disini, permintaan layanan perbaikan diluar kontak kami yang tercantum diwebsite yang mengatasnamakan riper.id bukan menjadi tanggung jawab kami, segala sesuatu kerugian yang ditimbulkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda dan pihak yang mencatut nama kami.
- Setiap permintaan perbaikan atau booking service akan mendapatkan nomor referensi perbaikan.
- Pelanggan dapat mengetahui progres perbaikan menggunakan nomor referensi perbaikan yang diberikan disini.
- Sebelum melakukan perbaikan teknisi kami akan melakukukan pengecekan awal dan memberikan perihal kerusakan dan estimasi biaya kepada pelanggan.
- Pembatalan perbaikan setelah dilakukan pengecekan awal pelanggan akan dikenakan biaya pemeriksaan, besaran biaya pemeriksaan tergantung dari peralatan yang diperbaiki, lihat disini.